RSS

Sekilas Pengantar dari JengVie

Selamat Datang para pembaca di blogku yang sederhana ini. Sebenarnya sudah banyak blog yang sudah saya buat mulai dari blog personal, blog tentang kucing, blog tentang game dan update terakhir adalah blog ini. Tapi memang saya akui tidak semuanya berhasil, semua terbelengkalai tanpa update terbaru. Saya bisa sebulan aktif membuat blog dan setelahnya hilang ditelan masa.

Namun hal tersebut tidak membuatku patah semangat ataupun malas lagi. Kali ini saya pengen membuat blog yang benar benar saya tekunin. Dengan prinsip setiap hari nulis, saya harap bisa menunjang juga pekerjaanku sebagai penulis dan marketing. Dua hal yang berbeda tapi saya harap bisa selaras satu sama lain. Manajemen waktu adalah hal yang akan terus saya pelajari sampai akhir hayatku.

Blog yang saya buat berkaitan dengan judulnya yaitu jengviedibali. Sebenarnya aku mempunyai pikiran mumpung saya tinggal lama di Bali kenapa tidak aku memberikan informasi yang mungkin dapat berguna bagi siapapun. Nggak peduli bahasa inggrisku pas pasan atau tidak, terkadang saya tulis juga dalam bahasa inggris. Memang banyak gramar atau tata bahasa yang mungkin kurang sempurna maka dari itu saya mohon masukannya dari para pembaca.

Kalau para pengunjung merasa blog saya ini bermanfaat bagi para pembaca, saya mohon anda dapat meluangkan waktu dengan anda dengan memberikan komentar di blog saya ini. Sekiranya ada kata-kata maupun tulisan yang tidak berkenan saya mohon maaf. Intinya saya ingin mencurahkan kegemaran saya menulis dalam sebuah blog yang saya harapkan dapat bermanfaat bagi saya maupun bagi para pengunjung.

Salam Hangat,


JengVie di Bali



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar